Black Walet Dahsyat, Bisnis Modal Rp.100.000 Dengan Potensi Penghasilan sampai 3,5 Milyar

Kami tawarkan kepada Anda sebuah bisnis dengan Modal sangat terjangkau yaitu Rp. 100.000,- dengan Potensi penghasilan jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta tiap bulannya.


Black Walet Facial Soap, Sabun Penghilang Jerawat Dan Flek Hitam - Sabun Black Walet Original merupakan sabun dengan bahan dasar 100% racikan herbal oil, dengan salah satu bahan utamnya adalah Ekstrak Air Liur Walet yang sangat berkhasiat untuk kecantikan. Bahan-bahan tersebut bekerja secara alami dan cocok untuk segala macam jenis kulit baik laki-laki maupun perempuan dan untuk segala usia.

1 Paket Black Walet Facial Soap terdiri dari 3 pcs, dengan berat masing-masing @ 45 gram dalam kemasan dan sudah mempunyai izin dari BPOM dengan nomor : NA18160500116. Dengan pemakaian yang teratur dan benar Black Walet Facial Soap mampu mengatasi segala macam keluhan dan permasalahan kulit seperti : kulit berjerawat, flek hitam, muka kusam, muka keriput dan lainnya.

Bila anda mempunyai permasalah dengan kulit wajah dan tubuh anda segera atasi segera dengan Black Walet, terbukti banyak testimoni yang sudah merasakan keampuhan Black Walet ini, manfaat menggunakan Black Walet adalah sebagai berikut :
  • Mampu meregenerasi kulit
  • Mengangkat sel kulit yang mati
  • Menghilangkan flek hitam
  • Memudarkan kerutan
  • Menghilangkan Jerawat
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Mengecilkan pori-pori besar
  • Melembutkan kulit wajah seperti bayi
  • Membersihkan wajah dan kotoran dan minyak yang menempel
Adapun komposisinya adalah sebagai berikut : 

Coconut Oil, Sodium Hydroxide, water olive oil, stearid acid, propyllenglicol, glycerin, syrup, fragrant snapy, exstrak pure swallow (walet), jojoba.

Kandungan Black Walet Facial Soap :
Extract Pure Swallow – Lebih dari 500 tahun yang lalu, sarang burung walet dipercaya mengandung banyak khasiat bagi kesehatan tubuh dan keindahan kulit, dari penelitian yang dilakukan sebuah lembaga di thailand menemukan bahwa sarang burung walet mengandung Glyco Protein dan Growth Factor yang berfungsi memperbaiki regenerasi sel dan meningkatkan kolagen kulit.

Coconut Oil – Coconut Oil diyakini mampu untuk melembabkan kulit dan menghaluskan kulit, hal ini karena antioksidan yang terkandung di dalam coconut oil membantu mencegah kerusakan kulit berupa flek hitam pada wajah akibat sinar matahari. Struktur molekul coconut yang kecil mengandung pelembab alami yang baik untuk melindungi dan memulihkan kondisi kulit secara langsung.

Olive Oil – Olive Oil atau minyak zaitun merupakan produk alami yang sangat aman bagi kulit sensitif serta mampu melawan efek penuaan dini pada kulit. Dengan sering menggunakan Black Walet yang banyak mengandung minyak zaitun dapat ,mencegah timbulnya kerutan halus pada wajah. zolive oil memeliki kandungan antioksidan, vitamin A dan E yang sangat baik untuk memlihara kesehatan kulit, sehingga bisa digunakan  untuk menjaga kelembaban kulit, menjaga kekenyalan kulit,serta membuat kulit selalau awet muda dan tampak cerah.

Jojoba Oil – Minyak yang mengandung ekstrak jojoba yang memiliki kandungan anti bakteri, struktur minyak ini menyerupai sebum (kandungan minyak) pada kulit manusia. Sehingga aman digunakan bahkan yang memiliki alergi dan sensitif sekalipun. Selain bisa menjaga kulit agar lembut juga dapat menjaga elestisitas kulit agar lebih segar dan bercahaya. Jojoba oil cepat meresap ke dalam kulit dan sangat cocok untuk jenis kulit kering.

Glycerin merupakan produk turunan dari kelapa sawit yang berbentuk cairan jernih, tidak berbau dan memiliki rasa manis. Karena sifatnya sebagai humektan sehingga berfungsi sebagai pelembab kulit.

Semua bahan yang terkandung dalam Black Walet Facial Soap semuanya sudah sesuai takaran yang ditentukan sehingga aman untuki pemakaian sehari-hari.

Bagaimana cara pemakaian Black Walet yang benar ?
  • Basahi wajah kemudian usapkan Black Walet secukupnya hingga berbusa
  • Gosok perlahan kulit wajah anda secara merata dengan gerakan memutar sambil dipijat perlahan untuk mengeluarkan sisa kotoran pada wajah sekaligus melancarkan peredaran darah
  • Bilas dengan air hingga bersih
Mari kita lihat testimoni pengguna black walet Facial Soap dibawah ini :


Bagi Anda yang ingin menyembuhkan Jerawat , Komedo, Flek Hitambisa memakai sabun Black Walet Asli yang terbukti bisa mengatasi Jerawat, Komedo, Flek Hitam membandel. 

Silahkan Klik gambar dibawah ini untuk melihat nya



Artikel Terkait :
komedo itu apaManfaat Air Liur Burung WaletCara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami Dan CepatKomedoApa itu komedoSelamat Tinggal JerawatJerawat, Tips Ampuh Mencegah Jerawat, Penyebab jerawat, Jenis-jenis jerawatKomedoJerawat biasaJerawat Batu,   Penyebab Timbulnya JerawatFaktor Penyebab Tumbuhnya Jerawat, cara mengatasi jerawat, obat jerawat, Penyebab Jerawat, Makanan Penyebab Timbulnya Jerawat, Penyebab Timbulnya Jerawat dan Cara mengatasi Jerawat, Kebiasaan yang Membuat Jerawat Betah di Wajah, Faktor- Faktor Penyebab Timbulnya Jerawat, Cara Mengatasi Jerawat di Wajah Secara Alami, penyebab timbulnya jerawat pada pria, penyebab jerawat di pipi, apa penyebab jerawat di jidat,apa penyebab jerawat batu,penyebab timbul jerawat kecil di wajah,hormon penyebab jerawat, makanan penyebab timbulnya jerawatmakanan penyebab jerawat, Air Liur Burung Waletburung waletkhasiat air liur waletPenyebab Jerawat MembandelApakah Jerawat Itu Dan Jenis-Jenis Jerawat Itu Apa Saja?Penyebab Jerawat Pada WajahInilah Sebab Jerawat MembandelCara Mengatasi Jerawat Membandel Secara Alami, Cepat Dan EfektifMencegah Bekas Jerawat BerlubangTips Menghilangkan Bekas Jerawat HitamMemilih Obat Penghilang Bekas JerawatTips Merawat Kulit BerminyakCara Mengatasi JerawatCara Mencegah Jerawat7 Bahan Alami Ini Bantu Hilangkan Jerawat di Punggung, Manfaat minum air hangat sebelum tidur dan setelah tidur: Mengurangi Jerawat di Wajah, Black Walet Facial Soap – Sabun Penghilang Jerawat Dan Flek Hitam, 

Blogger Templates