Black Walet Dahsyat, Bisnis Modal Rp.100.000 Dengan Potensi Penghasilan sampai 3,5 Milyar

Kami tawarkan kepada Anda sebuah bisnis dengan Modal sangat terjangkau yaitu Rp. 100.000,- dengan Potensi penghasilan jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta tiap bulannya.


TIPS SUKSES DI BISNIS MLM BLACK WALET - Ingin Sukses di Bisnis MLM Black Walet ? Benerin Dulu MINDSETnya

Kali ini kita akan sharing tentang pentingnya memiliki Mindset (pola pikir) yang benar dalam berbisnis MLM.

Saat awal menjalankan binis MLM beberapa waktu yang lalu, salah satu masalah terbesar adalah ketidak mampuan saya untuk KONSISTEN. (sampai sekarang saya juga masih belajar untuk konsisten).

Karena di bisnis MLM kita tidak punya BOS seperti dikantor Anda yang setiap waktu dapat mengawasi kerja Anda, bayangin kalau di kantor males-malesan kerja bisa di pecat heheee sehingga mau tidak mau apapun kondisinya Anda harus rajin kerja atau paling tidak kelihatan rajin hayooo Ngaku hehehee.

Dulu Saya ngerjakan MLM hanya beberapa hari dalam seminggu itupun tidak pernah konsisten.

Misalnya neh, hari Senin presentasi kemudian Selasa off kemudian pada hari Rabu presentasi lagi kemudian Kamis sampai Sabtu off. Dan kemudian pada hari Minggu biasanya saya males karena itu hari libur buat santai-santai saja.

Jika saat ini Anda memiliki komitmen kerja seperti saya dulu, maka izinkan saya memberitahukan Anda bahwa, jenis komitmen kerja seperti diatas sama sekali TIDAK AKAN PERNAH MEMBUAT ANDA SUKSES !

Ya.. Anda harus konsisten !

Setelah berbulan-bulan berjalan, saya tidak menghasilkan apa-apa, akhirnya saya berkonsultasi dengan mentor saya waktu itu, dan saya pun membuat jadwal kerja (presentasi, buat janji, followup) SETIAP HARI secara KONSISTEN. Dan akhirnya keajaiban pun mulai terjadi, saya mulai mendapatkan bonus tiap bulan dan akhirnya waktu itu say bisa beli motor sendiri dari hasil bisnis MLM.

Sekali lagi Anda harus KONSISTEN. Titik

Nah Berikut ini adalah beberapa tips lain untuk memiliki MINDSET yang tepat :

Perbedaan Antara Pengusaha dan Karyawan

Anda harus memahami bahwa Anda adalah seorang pengusaha. Pengusaha itu penghasilannya kecil diawal tapi kemudian saat aset Anda sudah berjalan Anda akan mendapatkan income yang besar selamanya. Sedangkan seorang karyawan, mereka dibayar besar diawal tapi kemudian dibayar kecil diakhir.

Masih bingung maksudnya. Oke kita perjelas ya

KETIKA ANDA BARU BEKERJA, ANDA DIBAYAR LEBIH.

Saat baru diterima bekerja diperusahaan baru, Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan kan? dan Anda membutuhkan pelatihan dulu, artinya Anda belum memberikan nilai manfaat yang berarti untuk perusahaan Anda, tetapi perusahaan Anda sudah membayar Anda dengan gaji penuh.

Namun, setelah Anda sudah mahir dengan pekerjaan Anda dan penuh dengan prestasi, Anda sudah menghasilkan lebih banyak nilai untuk perusahaan Anda daripada perusahaan membayar Anda.

Anda dibayar lebih di awal tapi bergaji kecil untuk sisa hidup Anda di perusahaan itu.

Sebagai seorang pengusaha, apapun usahanya termasuk bisnis MLM, mungkin kita tidak menghasilkan banyak uang di awal.

Anda berpenghasilan kecil, tetapi ketika bisnis Anda mendapatkan momentum, Anda akan mendapatkan lebih besar untuk sisa hidup Anda dan menikmati gaya hidup yang akan membuat teman Anda heran.

Yang jadi Pertanyaan “Bagaimana Cara Kerjanya?

Ketika bisnis MLM anda belum menghasilkan seperti harapan Anda, ini bukan berarti bawah bisnis MLM itu tidak menghasilkan. Karena itu hanya terjadi pada Anda, buktinya crossline Anda terus menghasilkan dari Bisnis MLM yang sama.

Jika Anda merasa apa yang Anda kerjakan belum berhasil. Saran saya jangan pernah kehilangan KEYAKINAN bawah bisnis MLM dapat menjadi kendaraan Anda menuju kebebasan financial !

Jangan buang waktu Anda bertanya mengapa bisnis Anda tidak menghasilkan sesuai harapan?, tapi bertanyalah pada diri sendiri. BAGAIMANA ANDA BISA MEMBUAT BISNIS MLM ANDA MENGHASILKAN SESUAI GOAL ANDA? Fokuslah pada Bagaimana Anda dapat berhasil diwaktu berikutnya?

Ini akan menanamkan kepada Anda sikap bahwa pasti BISA dilakukan, tetapi Anda hanya perlu mencari tahu cara yang benar dalam menjalankannya

The Power of Self Development

Belajarlah memaksimalkan kekuatan pengembangan diri Anda.

Ingat, sewaktu saya memulai bisnis MLM, saya juga tidak bisa apa-apa, bahkan untuk presentasi one on one pun saya gementeran apalagi menghadapi banyak orang. Saya tidak tahu bagaimana clossing atau bagaimana melakukan duplikasi dan lainnya.

Tapi siapa pun Anda pasti bisa sukses dalam Bisnis MLM jika Anda memiliki Attitude (sikap) untuk belajar.

Saya dan Anda pun percaya bahwa Tuhan memberikan kita semua dengan potensi yang tak terbatas dan semua orang bisa sukses.

Tapi kita harus memberikan waktu dan kesempatan untuk mengembangkan potensi kita.

Mulai hari ini BERKOMITMELAH pada diri Anda, 30 menit sehari untuk membaca atau mendengarkan presentasi upline dan jika Anda melakukan hal ini dari waktu ke waktu, Anda akan mencapai keberhasilan yang Anda inginkan !

Saya masih ingat ketika saya mulai, saya setiap hari membaca buku-buku yang direkomendasikan oleh mentor saya berulang kali. Kemudian membeli kaset motivasi dan kisah sukses para leader MLM, saat itu saya membeli walkman (dulu belum ada mp3/ipod kalau pun ada blum mampu beli  ), jadi sambil naik motor saya dengarkan kaset berulang sampai benar-benar paham. Dan kemudian mempraktekkan apa yang saya pejalari dari buku dan kaset tersebut.

RAHASIA SUKSES DI BISNIS MLM

Banyak orang bertanya kepada saya tentang rahasia untuk sukses dan ITU adalah rahasia yang saya gunakan untuk mencapai kesuksesan dibisnis MLM.

Rahasia ITU adalah adalah PENGEMBANGAN DIRI TANPA HENTI.

Saya terus belajar tanpa henti karena begitu menyenangkan! Setiap bulan saya berinvestasi pada buku, audio book, ebook dan bahkan seminar / workshop.

Tidak ada yang lebih berharga selain melihat diri kita bertumbuh dan berkembang, kabar baiknya bisnis MLM sangat membantu Anda untuk itu!

Diprofesi kita sebagai Networker, sangat memungkinkan untuk bertumbuh dan memaksimalkan potensi diri kita.

Seringkali dalam proses membangun bisnis MLM kita mengalami masa-masa sulit tapi seperti yang sering saya sampaikan pada team saya.

Jadikan Binis MLM itu sebagai kendaraan untuk mengembangkan diri, bukan sekedar untuk mendapatkan penghasilan besar.

IF YOU ARE NOT EARNING, MAKE SURE YOU ARE LEARNING!

(jika anda tidak menghasilkan uang, maka pastikan Anda mendapatkan pelajaran)

Karena selama Anda mau belajar, Anda akan segera mendapatkan hasilnya.

Anda harus mempu mengkombinasikan 2 hal , yaitu KONSISTENSI DAN PENGEMBANGAN DIRI. Karena 2 hal ini yang akan menyelamatkan Anda dari kegagalan, bahkan dibisnis apapun kedua hal ini Anda sangat butuhkan.

Jika Anda benar-benar ingin sukses dibisnis MLM, maka sudah saatnya berkomitmen untuk konsisten dan berkomitmen menginvestasikan waktu untuk pengembangan diri, percaralah hari demi hari keajaiban bisnis MLM akan mulai terjadi dalam hidup Anda !

Benefits dari Bisnis MLM

Perlu saya sampaikan, bawah ada 4 benefit yang Anda dapatkan sebagai netwroker :

1.Membantu orang lain
2. Meningkatkan kesehatan Anda
3. Melihat diri Anda bertumbuh
4. Mendapatkan penghasilan tambahan.

Mendapati diri anda bertumbuh adalah salah satu hal yang paling berharga dalam hidup dan saya ucapkan terima kasih seseorang yg memperkenalkan bisnis di BLACK WALET yang SPEKTAKULEER .

Nah sekarang … terserah Anda!

Saatnya berkomitmen untuk pengembangan diri Anda !

Salam Sukses


Untuk Melihat Bukti Testimoni Member Blackwalet Silahkan klik disini : Testimoni Member Blackwalet

Untuk melihat Bukti Pengiriman lainnya silahkan klik >> Bukti Pengiriman Paket Sabun Black Walet

Untuk melihat Bisnis Black Walet silahkan klik >> Peluang Usaha Rumahan, Bisnis Modal Rp.100.000 Dengan Potensi Penghasilan sampai 3,5 Milyar 



Artikel Terkait : 

Jual Sabun Wajah Black WaletCara Join Bisnis Black WaletBukti Bonus dari BlackwaletKesaksian Member Black WaletAutoreward dan Dana Pensiun 3,5 Milyard dari Black WaletTestimoni Sabun Black Walet, harga sabun black walet, sabun muka walet, efek samping sabun black walet, efek samping sabun waletBlack Walet Facial SoapSabun Wajah Black Walet, Agen Sabun Wajah Black Walet, Grosir Sabun Wajah Black Walet, Distributor Sabun Wajah Black Walet, Produk Sabun Wajah Black WaletSabun Wajah Black Walet Asli, Kasiat Sabun Wajah Black Walet, cara beli Sabun Wajah Black Walet, Cara Order Sabun Wajah Black Walet, Produk Unggulan Sabun Wajah Black Walet, Jual Sabun Muka Black Walet, Sabun Wajah Walet, Sabun WaletJual Sabun kecantikan black wallet BaruStokist Black Walet, Jual Sabun Black WaletAndira GrosirPeluang Usaha Rumahan, Peluang Usaha, Usaha Sampingan Modal Kecil, Distributor black walet soapmanfaat dan keutungan bisnis black walletJual Black Walet Facial SoapJual Sabun Wajah Herbal Black Walet, Info Tentang Black Walet SabunCara join black walet, Tips Sukses di bisnis MLM Black Walet, mlm black walet, mlm terbaik,contoh multi level marketing, bisnis mlm terbaru, bisnis mlm black walet, multi level marketing terbaru, mlm terbaik di asia tenggara, mlm terbaik terbaru, daftar mlm terbesar di indonesia, daftar mlm indonesia, mlm terbaik 2017, mlm terbaik di dunia 2017

Blogger Templates