Black Walet Dahsyat, Bisnis Modal Rp.100.000 Dengan Potensi Penghasilan sampai 3,5 Milyar

Kami tawarkan kepada Anda sebuah bisnis dengan Modal sangat terjangkau yaitu Rp. 100.000,- dengan Potensi penghasilan jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta tiap bulannya.


Penyebab Jerawat Pada Wajah - penting sekali untuk kita ketahui sebab pentingnya kita menjaga wajah dari Jerawat memang perlu dilakukan. Jerawat dalam bahasa medisnya disebut “acne vulgaris” yang merupakan masalah klasik pada kulit wajah (dahi, hidung, dan pipi) meskipun kadang juga bisa ditemukan di leher dan bahu dada atau juga punggung. Jerawat kini menjadi masalah umum bagi kaum remaja dan dewasa karena jerawat bisa menurunkan ras percaya diri.

Bagi anda yang terkena Jerawat alangkah baiknya tahu apakah penyebab jerawat tersebut, hal ini sangat penting sekali dilakukan mengingat jerawat bisa terjadi karena banyak sebab.

Berikut Sebab Munculnya Jerawat :

1. Sel-Sel Kulit Mati

Sel Kulit Mati
Jerawat biasa terjadi karena banyaknya produksi hormon androgen yang mengakibatkan kelebihan kelenjar minyak. Akhirnya jerawat mulai muncul karena bakteri bercampur dengan sel-sel kulit mati. Penyumbatan yang terbentuk karena sel-sel kulit mati tersebut bercampur juga dengan sabun hingga campuran tersebut menebal sehingga menimbulkan bintik hitam atau putih pada wajah. 

Jerawat pada umumnya memang menyerang muka, namun jerawat juga bisa menyerang bagian tubuh lainnya seperti punggung, lengan atas, dada bahkan kulit kepala.

2. Produksi Minyak Berlebih

Wajah Berminyak
Jerawat tidak selalu muncul karena kurang menjaga kebersihan wajah, namun juga dapat dipengaruhi faktor internal atau dari dalam tubuh itu sendiri. Jerawat bisa terjadi karena kondisi kulit abnormal yang diakibatkan gangguan dari kelebihan produksi kelenjar minyak (Sebaceus Gland) sehingga menyebabkan terjadinya penyumbatan pada saluran folikel pori-pori dan rambut di kulit. 

Sebab terjadinya jerawat yang paling umum adalah tumpukan minyak, hormon, atau bisa juga sabun yang bercampur dengan bakteri pada kulit wajah.

3. Bakteri

Bakteri yang disebut p. acne biasanya ada pada kulit dan cenderung untuk terus berkembang biak dalam kelenjar sebaceos yang mengalami penyumbatan sehingga menimbulkan iritasi didaerah sekitarnya. 

Kelenjar tersebut dapat pecah ketika proses pembengkakan membesar yang mengakibatkan peradangan pada kulit disekitarnya dan menimbukan rasa sakit pada wajah. Inilah salah satu sebab timbulnya jerawat batu yaitu jenis jerawat yang membesar dan terasa sakit dan ketika sembuh bisa mengakibatkan lubang-lubang seperti bekas luka cacar.

Selain itu Penyebab Terjadinya Jerawat Yang Umum :


  1. Faktor genetik atau keturunan
  2. Akibat hormon testosteron jika pada laki-laki-
  3. Bakteri yang menginfeksi melalui pori-pori wajah
  4. Menggaruk wajah yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit
  5. Penyumbatan pada pori-pori wajah karena sel kulit mati
  6. Anabolic Steroid
  7. Kurang menjaga kebersihan wajah dengan cuci muka yang rutin
  8. Terlalu sering terkena paparan sinar matahari secara langsung
  9. Alergi pada zat kimia yang terkandung pada kosmetik
  10. Kurangnya mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin A dan Vitamin B
  11. Memakan coklat terlalu banyak
  12. Karena terlalu banyak beban pikiran atau stress
  13. Karena penurunan hormon pada wanita
  14. Akibat polusi udara yang kotor
  15. Kurang menjaga kebersihan kulit
  16. Akibat mengkonsumsi pil KB
  17. Mengkonsumsi minuman beralkohol dan merokok
  18. Memegang dan memencet jerawat
  19. Rambut kotor yang menempel pada wajah
  20. Akibat kelenjar minyak yang terlalu aktif
  21. Faktor Usia
  22. Kurang mengkonsumsi air putih

Demikianlah tulisan mengenai Penyebab Munculnya Jerawat Pada Wajah, dari artikel itu kita tahu bahwa harus menjaga kebersihan muka kita agar terhindar dari Jerawat yang mengganggu.


Bagi Anda yang ingin menyembuhkan Jerawat , Komedo, Flek Hitambisa memakai sabun Black Walet Asli yang terbukti bisa mengatasi Jerawat, Komedo, Flek Hitam membandel. 

Silahkan Klik gambar dibawah ini untuk melihat nya



Artikel Terkait :
komedo itu apaManfaat Air Liur Burung WaletCara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami Dan CepatKomedoApa itu komedoSelamat Tinggal JerawatJerawat, Tips Ampuh Mencegah Jerawat, Penyebab jerawat, Jenis-jenis jerawatKomedoJerawat biasaJerawat Batu,   Penyebab Timbulnya JerawatFaktor Penyebab Tumbuhnya Jerawat, cara mengatasi jerawat, obat jerawat, Penyebab Jerawat, Makanan Penyebab Timbulnya Jerawat, Penyebab Timbulnya Jerawat dan Cara mengatasi Jerawat, Kebiasaan yang Membuat Jerawat Betah di Wajah, Faktor- Faktor Penyebab Timbulnya Jerawat, Cara Mengatasi Jerawat di Wajah Secara Alami, penyebab timbulnya jerawat pada pria, penyebab jerawat di pipi, apa penyebab jerawat di jidat,apa penyebab jerawat batu,penyebab timbul jerawat kecil di wajah,hormon penyebab jerawat, makanan penyebab timbulnya jerawatmakanan penyebab jerawat, Air Liur Burung Waletburung waletkhasiat air liur waletPenyebab Jerawat MembandelApakah Jerawat Itu Dan Jenis-Jenis Jerawat Itu Apa Saja?Penyebab Jerawat Pada WajahInilah Sebab Jerawat MembandelCara Mengatasi Jerawat Membandel Secara Alami, Cepat Dan EfektifMencegah Bekas Jerawat BerlubangTips Menghilangkan Bekas Jerawat HitamMemilih Obat Penghilang Bekas Jerawat

Blogger Templates