Black Walet Dahsyat, Bisnis Modal Rp.100.000 Dengan Potensi Penghasilan sampai 3,5 Milyar

Kami tawarkan kepada Anda sebuah bisnis dengan Modal sangat terjangkau yaitu Rp. 100.000,- dengan Potensi penghasilan jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta tiap bulannya.


Sabun Black Walet Ampuh Menghilangkan Kantong Mata di Wajah - Sabun Black Walet Asli merupakan sabun dengan bahan dasar 100% racikan herbal oil, dengan salah satu bahan utamnya adalah Ekstrak Air Liur Walet yang sangat berkhasiat untuk kecantikan dan menghilangkan kantong mata di wajah. Bahan-bahan tersebut bekerja secara alami dan cocok untuk segala macam jenis kulit baik laki-laki maupun perempuan dan untuk segala usia.

1Paket Black Walet Facial Soap terdiri dari 3 pcs, dengan berat masing-masing @ 45 gram dalam kemasan dan sudah mempunyai izin dari BPOM dengan nomor : NA18160500116. 

Dengan pemakaian yang teratur dan benar Black Walet Facial Soap mampu mengatasi segala macam keluhan dan permasalahan kulit seperti : kulit berjerawat, flek hitam, muka kusam, muka keriput dan lainnya.

Bila anda mempunyai permasalah dengan kulit wajah dan tubuh anda segera atasi segera dengan Black Walet, terbukti banyak testimoni yang sudah merasakan keampuhan Black Walet ini, manfaat menggunakan Black Walet adalah sebagai berikut :

  • Mampu meregenerasi kulit
  • Mengangkat sel kulit yang mati
  • Menghilangkan flek hitam
  • Memudarkan kerutan
  • Menghilangkan Jerawat
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Mengecilkan pori-pori besar
  • Melembutkan kulit wajah seperti bayi
  • Membersihkan wajah dan kotoran dan minyak yang menempel
KOMPOSISI :
Coconut Oil, Sodium Hydroxide, Water, Olive Oil, Stearid Acid, Propyllenglicol, Glycerin, Syrup, Fragrant Snapy, Extract Pure Swallow (Walet), Jojoba.

KANDUNGAN BLACK WALET FACIAL SOAP


Extract Pure Swallow :

Lebih dari 500 tahun yang lalu, sarang burung walet dipercaya mengandung banyak khasiat bagi kesehatan tubuh dan keindahan kulit. Dari penelitian yang dilakukan sebuah lembaga di Thailand menemukan bahwa sarang burung walet mengandung Glyco Protein dan Growth Factor yang berfungsi memperbaiki regenerasi sel dan meningkatkan kolagen kulit.

Coconut Oil :

Coconut Oil diyakini mampu untuk melembabkan kulit dan menghaluskan kulit serta melembutkan kulit, hal ini karena Antioksidan yang terkandung di dalam Coconut Oil membantu mencegah kerusakan kulit berupa flek hitam pada wajah akibat sinar matahari. Struktur molekul Coconut yang kecil mengandung pelembap alami yang baik untuk melindungi kulit dari kekeringan. Efektif untuk mencerahkan kulit, menyegarkan dan memulihkan kondisi kulit secara langsung.

Olive Oil :

Olive Oil atau Minyak zaitun merupakan produk alami yang sangat aman bagi kulit sensitif, serta mampu melawan efek penuaan dini pada kulit. Dengan sering memakai BlackWalet Facial Soap yang mengandung minyak zaitun dapat mencegah timbulnya kerutan halus pada kulit wajah. Olive oil memiliki kandungan antioksidan, vitamin A dan E yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Sehingga bisa digunakan untuk menjaga kelembaban kulit, menjaga kekenyalan kulit serta membuat kulit selalu awet muda dan tampak cerah.

Jojoba Oil :

Adalah minyak yang mengandung ekstrak jojoba yang memiliki kandungan anti bakteri. Struktur minyak ini menyerupai sebum (kandungan minyak) pada kulit manusia. Sehingga sangat aman digunakan bahkan yang memiliki kulit alergi dan sensitif sekalipun. Selain bisa bikin kulit jadi lembut, manfaat lainnya adalah bisa menjaga elastisitas kulit dan membuat kulit lebih bercahaya. Jojoba oil  dengan cepat dapat meresap ke dalam kulit dan sangat cocok untuk jenis kulit kering.

CARA PAKAI :

Basahi wajah kemudian usapkan Black Walet Facial Soap secukupnya hingga berbusa dan gosok perlahan kulit wajah Anda secara merata dengan gerakan memutar sambil dipijat perlahan untuk mengeluarkan sisa kotoran pada wajah sekaligus untuk memperlancar peredaran darah. Bilas dengan air secukupnya hingga bersih.   



KESAKSIAN PEMAKAI SABUN BLACK WALET







Ingin Lihat Testimoni Pengguna Sabun Black Walet silahkan klik >> Testimoni Sabun Black Walet 

Ciri-ciri sabun Black Walet Asli Dan Sabun Black Walet Palsu :



Sabun Black Walet Asli

Coba perhatikan baik-baik gambar di atas, seperti itulah sabun Black Walet yang asli. Foto ini langsung difoto oleh distributor resmi sabun Black Walet yang berasal langsung dari stokist sabun Black Walet.

Berikut juga ciri-ciri sabun black walet asli yang perlu anda ketahui :

  • Warna sabun Hitam Gelap, dus / box dan isinya
  • Black Walet tidak memiliki segel, jadi bisa dibuka dengan bebas, namun bau harum tetap tidak berubah walaupun terbuka ditempat ruangan bebas.
  • Pada Box sabun Black Walet terdapat logo warna emas mengkilat alami seperti emas asli.
  • Tulisan logo timbul
  • Badan POM sabun Black Walet BADAN POM NA : 18160500116
  • Sabun Black Walet asli hanya yang di beli dari distributor resmi Black Walet dan Stokist Black Walet.
  • Sabun Black Walet tidak terdapat pada apotik dan toko kosmetik ditemapt umum, jadi pastikan beli hanya pada stokist resmi sabun black walet dan pada distributor resmi.
  • Sebelum membeli sabun tanyakan dulu apakah distributor memiliki ID Member Black Walet??? Kalau tidak bisa menunjukkan nomor ID maka sebaiknya hati-hati. Berikut nomor ID Member saya ID BWI596768
  • Harga sabun black walet tidak dibawah harga Rp 100.000,- membeli dibawah harga 100ribu dipertanyakan, karena resmi perusahaan sabun Black Walet dati PT. Raja Walet Indonesia adalah 100.000 perbox isi 3Pcs. 
  • Dan Tips terakhir agar lebih aman, silahkan beli sabun Black Walet disini, produk dikirim langsung ke alamat anda, setelah melakukan konfirmasi pembayaran, jadi aman dan terpercaya, 100% sabun Black Walet asli. Bukan Sabun Black Walet palsu dan Murah.
Apakah Sabun Black Walet Murah itu aman? tentu aman, asal dari stokist resmi dan distributor resmi sabun Black Walet, selama harganya juga tidak di bawah harga 100.000,-

Bagi Anda yang ingin menyembuhkan Jerawat , Komedo, Flek Hitambisa memakai sabun Black Walet Asli yang terbukti bisa mengatasi Jerawat, Komedo, Flek Hitam membandel. 

Silahkan Klik gambar dibawah ini untuk melihat nya



Artikel Terkait :
komedo itu apa, Manfaat Air Liur Burung Walet, Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami Dan CepatKomedoApa itu komedoSelamat Tinggal Jerawat, Jerawat, Tips Ampuh Mencegah Jerawat, Penyebab jerawat, Jenis-jenis jerawatKomedoJerawat biasaJerawat Batu,   Penyebab Timbulnya JerawatFaktor Penyebab Tumbuhnya Jerawat, cara mengatasi jerawat, obat jerawat, Penyebab Jerawat, Makanan Penyebab Timbulnya Jerawat, Penyebab Timbulnya Jerawat dan Cara mengatasi Jerawat, Kebiasaan yang Membuat Jerawat Betah di Wajah, Faktor- Faktor Penyebab Timbulnya Jerawat, Cara Mengatasi Jerawat di Wajah Secara Alami, penyebab timbulnya jerawat pada pria, penyebab jerawat di pipi, apa penyebab jerawat di jidat,apa penyebab jerawat batu,penyebab timbul jerawat kecil di wajah,hormon penyebab jerawat, makanan penyebab timbulnya jerawat, makanan penyebab jerawat, Air Liur Burung Walet, burung walet, khasiat air liur walet, Sabun Black Walet Ampuh Menghilangkan Jerawat, Sabun Black Walet Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Sabun Black Walet Ampuh Menghilangkan Noda Hitam di Wajah, Sabun Black Walet Ampuh Menghilangkan Kerutan di Wajah, Sabun Black Walet Ampuh Menghilangkan Kantong Mata di Wajah

Blogger Templates